Masyarakat Senang Festival Mego Pak dan Seni Budaya Nusantara 2022 diadakan Bupati Hj Winarti di Taman Jelabat

banner 120x600

CAHAYASUMATERA.COM – Rangkaian hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang yang ke 25 dirasakan merakyat , dimana sebagian kegiatan peringatan Ini di adakan di tengah-tengah masyrakat .

Seperti dalam Rangkaian Festival Mego Pak dan Seni Budaya Nusantara Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2022 yang diadakan di Taman Jelabat Kelurahan Menggala Kota dilakukan dengan Prokes yang dikunjungi banyak masyrakat yang ada di sekitar Taman. Senin (7/3)

Festival ini dibuka oleh Bupati Hj Winarti.SE.MM yang dihadiri Forkopimda Tulang Bawang .Ketua DPRD , Sekdakab , Kepala Badan , Kepala Dinas dan Camat Menggala Kota.

Dalam acara ini ditampilkan seni budaya dari berbagai Instansi dan Kecamatan Menggala dengan penampilan berbagai tari daerah, musik tradisional dan lagu Daerah .

Bupati Tulang Bawang Hj Winarti.SE.MM mengatakan Dalam rangka HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke 25 Pemerintah Daerah mengadakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan termasuk Festival Mego Pak dan Seni Budaya Nusantara Tahun 2022 di Taman Jelabat Menggala Kota agar masyrakat dapat ikut menikmati .

“Saya ingin masyarakat dapat merasakan kemeriahan peringatan Hari Ulang Ke 25 Tahun Kabupaten Tulang Bawang bersama-sama ,karena peringatan HUT dan Festival ini milik mayarakat juga .” Ujar Bupati.

Lebih lanjut Winarti menambahkan Festival Mego Pak dan Seni Budaya Tahun 2022 akan diselenggarakan juga di tengah-tengah masyarakat seperti di Taman Merah Putih dan Taman Kerukunan.

“Mari kita jadikan Taman-taman yang ada di Tulang Bawang bermanfaat bagi masyarakat untuk taman bermain , rekreasi dan tempat untuk UKM berjualan .” Tutup Bupati.

Salah satu warga Menggala Kota Yonaladi mengatakan dengan diselenggarakannya Perayaan HUT Tulang Bawang di Taman Jelabat ini menandakan bahwa Bupati selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan merakyat .

“Terima kasih Ibu Bupati kami merasa senang dapat menikmati perayaan HUT Kabupatrn tercinta bersama-sama , semoga Ibu selalu di berikan Kesehatan untuk menimpin Kabupaten Tulang Bawang tercinta.” Pungkas nya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *