BUKA PUASA BERSAMA, KODIM 0426 TUBA AJAK WARTAWAN BERSINERGI

banner 120x600

CAHAYASUMATERA.COM – Kodim 0426 Tulangbawang menginisiasi acara silaturahmi sekaligus buka bersama dengan organisasi wartawan di kabupaten setempat. Giat tersebut berlangsung di Rumah Makan Geprek Engrama, Jalan Cemara Gunung Sakti, Menggala, Kamis, 14 April 2022.

Perwira Sandi Kodim 0426/Tulangbawang, Letda Inf Yogo Utomo mewakili Dandim Letkol Kav Joko Sunarto mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para insan pers. Melalui Yogo, Dandim juga mengajak awak media untuk bersama-sama mendukung kegiatan pihaknya demi kemajuan daerah ke depan.

“Terima kasih atas kehadirannya dari semua kawan-kawan yang telah menyempatkan untuk memenuhi undangan kami. Di sini saya ingin memperkenalkan diri sekaligus mengajak seluruh rekan media untuk saling mendukung kegiatan Kodim-0426/Tulangbawang, guna untuk kemajuan Sai Bumi Nengah Nyappur, karena tanpa rekan-rekan pers kegiatan kami tidak akan berjalan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC AJOI Tulangbawang, Tut Yendi mewakili seluruh insan pers di kabupaten setempat, mengapresiasi terselenggaranya ajang silaturahmi tersebut. Menurutnya, tidak semua instansi melakukan silaturahmi semacam itu.

“Mari kita bersama-sama bersinergi menjaga Tulangbawang supaya menjadi lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan Ramanews.tv, pihak Kodim 0426 Tulangbawang yang menghadiri giat tersebut yakni ; Letda Inf Yogo Utomo mewakili Dandim 0426/ Tulangbawang Letkol Kav Joko Sunarto, kemudian, Unit Intel Kodim 0426/Tulangbawang Letda Inf Abdul Rozak.

Di lain sisi, sejumlah perwakilan organisasi pers di Tulangbawang yang hadir di antaranya ; Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Wartawan Propesional Indonesia (AWPI), Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO), Persatuan Wartawan Republik Indoneasia (PWRI), Forum Jurnalist Lampung (Forjil) dan Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *