Ketua DPK LPAKN RI PROJAMIN Tuba Beserta Jajarannya Kunjungi Ketua Apdesi Tuba

banner 120x600

CAHAYASUMATERA.COM – Jajaran Pengurus DPK LPAKN RI PROJAMIN (Dewan Pimpinan Kabupaten Lembaga Pemantau Aset dan Keuangan Negara Republik Indonesia Profesional Jaringan Mitra Negara )Kabupaten Tulang Bawang, sambangi Ketua Abdesi Menggala Tulang Bawang, Senin (01 Mei 2023).

Dikatakan Beni setiawan, selaku Ketua (DPK) LPAKN RI PROJAMIN Tulang Bawang, bahwa kedatangannya bersama jajarannya ke Kediaman Ketua Abdesi Sekabupaten Tuba dalam rangka menjalin silaturahmi, membangun sinergitas antara Organisasi dengan Lembaga-lembaga Pemerintah yang ada di Kabupaten setempat, sesuai dengan Arahan Ketum DPP LPAKN RI PROJAMIN Faisal Haris Nasution SH, dan Ketua DPD Hermawansyah.

“Alhamdulillah, kedatangan kami jajaran (DPK) LPAKN RI PROJAMIN Tulang Bawang disambut baik oleh Ketua Abdesi Tuba H. Bambang sumantri. Semoga sinergisitas ini bisa saling berkesinambungan, membawa manfaat sesuai dengan program kedepannya, untuk membangun Kabupaten yang berjuluk Say Bumi Nengah Nyappur,” kata Beni setiawan.

Selain itu Dewan Penasehat LPAKN RI PROJAMIN Tulang Bawang, Andi Irawan Jaya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan waktu dari Ketua Abdesi Tuba, H. Bambang sumantri, yang telah berkenan menerima kunjungan silaturahmi Ketua DPK LPAKN RI PROJAMIN Tulang Bawang, dengan jajarannya.

Sedangkan Ketua ABDESI Tulang Bawang H. Bambang Sumantri, mengapresiasi atas kunjungan (DPK) LPAKN RI PROJAMIN Tulang Bawang, ke Kediamannya. “Mari bersama-sama kita bangun sinergitas untuk Kabupaten Tulang Bawang, yang kita cintai dalam hal yang Positif yang bisa memberikan edukasi bagi pemerintah daerah maupun masyarakat,” ucap Ketua ABDESI Tuba H. Bambang Sumantri, yang akrab di sapa Uda sembari tersenyum.

” Selaku Ketua Abdesi Sekabupaten Tulang Bawang, juga berpesan agar Organisasi (DPK) LPAKN RI PROJAMIN Tulang Bawang, bisa menjadi garda terdepan serta contoh yang baik dalam melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksinya, “tutupnya.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *