Ketua KONI Tuba secara resmi Melepas atlit sepakbola U – 14, SSB CASSAVA Ke Bogor Perwakilan Lampung

banner 120x600
CAHAYASUMATERA.COM – Rombongan SSB CASSAVA U – 14 Tulangbawang Lampung Road To Asian Soccer Championship ( ASC ) Nasional Bogor, di lepas secara resmi oleh ketua Koni Kabupaten Tulangbawang. Pelepasan rombongan tersebut di laksanakan tepat di depan sekertariat Koni Kabupaten Tulangbawang,kamis ( 22 juni 2023 )
Ketua Koni Kabupaten Tulangbawang Arif Budiman di dampingi bendahara Koni Deddy Miske, secara resmi melepas atlit sepakbola U – 14, SSB CASSAVA sebanyak 16 atlit  dalam rangka mengikuti Road To Asian Soccer championship Nasional yang di selenggarakan di Bogor Jawa Barat. Sebagai perwakilan atlit sepakbola Lampung.
Ketua Koni Kabupaten Tulangbawang Arip Budiman, memberi arahan kepada atlit sepakbola U – 14 yang hendak berlaga di Bogor. Dia, Arip Budiman mengharapkan kepada semua atlit sepakbola, agar kiranya dapat menjujung tinggi sportivitas di saat bertanding nanti, ” Jaga nama baik kabupaten Tulangbawang dan Nama propinsi Lampung.
Pelepasan atlit sepakbola SSB CASSAVA Tulangbawang menuju Bogor Jawa Barat, di hadiri pula oleh PSSI tuba yang di wakili oleh sekretaris Irianto dan ketua Persituba Danuri.
SSB CASSAVA Tulangbawang mengirim 19 atlit sepakbola U – 14 sebanyak 16 orang,serta 3 atlit U – 12, yang akan bergabung dengan tim sepakbola Bina Bangsa Bandar Lampung, yang akan terjun pula ikut bermain dalam satu time Bina Bangsa di kota Bogor. Serta di dampingi oleh Manager SSB CASSAVA, Solihin GP. dan pelatih, serta Opicial nya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *