Di Bawah Binaan Ibu Herlina Wati Qodrartul Ikhwan Team Seni Tulang Bawang Provinsi Lampung Masuk 5 Besar Se-Indonesia di TMII Jakarta

banner 120x600

CAHAYASUMATERA.COM – Team Seni Tulang Bawang dibawah binaan Ibu Herlinawati Qudrotul SH berhasil menghantarkan Provinsi Lampung masuk lima besar terbaik dalam event Parade Lagu Daerah ke-37 Tahun 2023 Se-Indonesia, yang dilaksanakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Minggu (10/12/2023).

Keberhasilan ini berkat dukungan penuh Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dibawah Pimpinan Pj. Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ihkwan MM dan berkat kekompakan Team Seni Lampung yang melakukan persiapan dengan berlatih keras, sehingga dapat meraih hasil yang cukup maksimal.

Dalam kesempatan ini juga Dr. Rustam Effendi SE, MSi, Akt, CA, CMA selaku pencipta lagu Kecingan Keughik’an mengatakan bahwa ajang ini juga dapat menjadi sarana promosi seni budaya dan memperkenalkan karya cipta musisi daerah.

Bung Tam juga pada kesempatan ini mengucapkan trima kasih Kepada pihak TMII yang memberikan ruang kreatif untuk pencipta, penyanyi dan pemusik sebagai upaya meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap lagu-lagu daerah.

Kemuadian bung Tam juga mengatakan semua peserta tanpa tampil memukau dengan lagu khas daerahnya sehingga para juri kesulitan dalam menentukan pilihan terbaik. Namun, tentu dari kesemua penampilan, para juri harus memilih siapa yang terbaik menjadi juara kompetesi lagu daerah tingkat nasional.yang kita tahu bersama telah lama vakum dikarenakan telah terjadi wabah virus Corona Covid-19 dan baru tahun ini dimulai kembali.

Menurut nya Parade ini sangat menarik, ia berharap kualitas peserta untuk kedepannya dapat ditingkatkan dan ia juga mengucapkan trima kasi kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan sukses  tegas nya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *