Dr.Hj.Winarti.SE Dan M.H.Reynata Irawan S.TP Menerima Rekomendasi Partai Gerindra Yang Secara Resmi Mengusung Sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Periode 2024 – 2029

banner 120x600

CAHAYASUMATERA.COM – Winarti-Reynata ajak masyarakat Lampung khususnya masyarakat sekabupaten Tulang bawang berjuang bersama menghantarkan kemenangan Rahmad Mirzani Djausal (RMD) sebagai Gubernur Lampung.

Ajakan tersebut disampaikan Winarti usai menerima Rekomondasi partai Gerindra yang resmi mengusung Dirinya dan Reynata sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang bawang 2024-2029.

Winarti merasa sangat bangga dengan diberikanya kesempatan dan kepercayaan menjadi bagian keluarga besar partai gerinda.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga dan salam hormat atas dukungan partai Gerindra khususnya untuk calon Gubernur Lampung RMD sebab tampa dukungan beliau dan Gerindra kami Winata akan kesulitan untuk memenangkan pilkada dikabupaten Tulangbawang yang saya sangat bangga akan Adat tradisi dan kentalnya kebersamaan seluruh lapisan masyarakat. Usai secara resmi menerima surat rekomendasi Gerindra yang diserahkan oleh ketua Bapillu Ahmad Giri Akbar (Selasa 06/08)

Dalam kesempatan itu Winarti menjelaskan waktu ia menjabat sebagai Bupati dirinya selalu mengedepankan pelayanan yang dikemas dalam program BMW yang lahir dari rakyat.

Program BMW lanjut Winarti, pasca seminggu dilantik pihaknya langsung melakukan lintas koordinasi dan komunikasi membangun sinergitas dengan jajaran Legeslatif sehingga program BMW dituangkan dalam RPJMD.

“Alhamdulilah sinergi antara eksekutif dan legislatif terbangun dengan baik sehingga program BMW terlaksana dan di nikmati langsung oleh masyarakat,”urainya.

Untuk itu Winarti, mengajak seluruh lapisan masyarakat Setulangbawang untuk berjuang bersama memenangkan dan menghantarkan RMD menjadi Gubernur Lampung dan Winarti-Reynata sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang 2024-2029.

“Sinergi antara pemerintah daerah provinsi hingga pusat sangat penting agar program kerja bisa selaras dan berkesinambungan,mari bersama kita berjuang menghantarkan RMD sebagai gubernur Lampung dan memenangkan Winarti-Reynata sebagai Bupati Tulangbawang 2024-2029, dengan suksesnya RMD menjadi GubernurLampung berbagai infrastruktur pusat dan Provinsi dikabupatenTulangbawang bisa dibangun dan diperbaiki,”ingatnya.

Winarti meminta seluruh elemen masyarakat dan pemangku kepentingan untuk turut serta memberikan masukan saran dan pendapat terkait Program Unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW)

“Masukan saran dari masyarakat sangat penting, sehingga jika ada program yang kurang pas bisa kita lakukan Revisi,dengan begitu program unggulan BMW benar menjadi program yang sangat bermanfaat untuk berbagai kepentingan masyarakat,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *