Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023, Polres Tulang Bawang Bagikan 200 Paket Sembako Gratis

banner 120x600

CAHAYASUMATERA.COM – Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023 yang diperingati setiap tanggal 22 September, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan ratusan paket sembako secara gratis kepada warga kurang mampu.

Kegiatan baksos ini berlangsung hari Senin (11/09/2023), pukul 16.00 WIB s/d selesai, di dua lokasi berbeda yang berada di Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang.

“Kemarin sore, petugas kami menggelar baksos dengan membagikan 200 paket sembako gratis di dua lokasi berbeda. Baksos yang kami gelar ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023,” ucap Kasat Lantas, Iptu Glend Felix, S.Tr.K, SIK, CPHR, CBA, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi, SIK, Selasa (12/09/2023).

Lanjutnya, 200 paket sembako tersebut dibagikan secara gratis kepada warga kurang mampu dengan rincian 100 paket untuk Dusun Cakat Raya, Kampung Menggala, dan 100 paket lagi untuk Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur.

“Masing-masing paket sembako yang kami bagikan secara gratis untuk warga kurang mampu ini berisi beras 5 kg, gula pasir 2 kg, dan mie instan 10 bungkus,” papar perwira dengan balok kuning dua dipundaknya.

Kasat Lantas menerangkan, kegiatan baksos yang digelar ini selain untuk menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023, juga sebagai bentuk rasa empati dari personel Sat Lantas Polres Tulang Bawang kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah hukumnya.

“Bantuan yang kami berikan ini, sebagai bentuk rasa empati dan mudah-mudahan bisa sedikit membantu untuk meringankan beban ekonomi bagi warga yang kurang mampu,” terang Alumni Akpol 2016.

Iptu Glend menambahkan, dengan adanya kegiatan baksos seperti ini diharapkan akan semakin mendekatkan Polri khususnya personel Sat Lantas Polres Tulang Bawang dengan warga masyarakat. Selain itu, kami juga berharap apa yang telah diperbuat ini nantinya bisa menjadi amal dan ladang ibadah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *