Bupati Hj.Winarti Saksikan Lomba Senam & Futsal Antar OPD & Pelajar

banner 120x600

CAHAYASUMATERA.COM – Bupati Tulangbawang Dr.Hj.Winarti SE.,MH hadiri dan saksikan secara langsung lomba senam dan futsal antar OPD serta diikuti juga oleh Pelajar Se-Kabupaten Tulang Bawang,kesehatan merupakan satu hal yg sangat penting untuk menunjang kehidupan semua orang. Jum’at (11/03/2022).

Pasalnya Pergerakan virus yg sangat masive beberapa tahun terakhir ini tentu sangat menyulitkan dan memaksa kita untuk fokus pada peningkatan imun tubuh baik dari asupan gizi hingga olahraga yg cukup. Berawal dari itu, Bupati Tulangbawang mengadakan lomba senam antar OPD Kab Tulang Bawang juga Futsal yg diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Tulang Bawang yg ke -25 Tahun 2022 yg jatuh pada tanggal 20 Maret 2022. Bupati Tulang Bawang hadir dan menyaksikan perlombaan secara langsung pada hari ini di BMW Sport center Menggala.

Dalam kesempatan ini Bupati Tulangbawang didampingi oleh Kapolres, Dandim, Danlanud, Kajari,ketua Pengadilan Negeri,Ketua Pengadilan Agama, Kalapas, Sekda, pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang,camat se-kabupaten Tulang Bawang.

Bupati winarti menyatakan bahwa inti dari kegiatan ini adalah menambah imunitas masyarakat kab Tulang Bawang, menambah kekompakan dan juga rasa persaudaraan yg kuat kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang.

“Adapun tujuan diadakannya pertandingan olahraga ini semata mata demi untuk menanamkan rasa gotong royong , kekompakan dan persaudaraan pada seluruh rakyat Tulang Bawang,”ujar Bupati Tulang Bawang Winarti dalam sambutannya.

“Saya bangga melihat anak sekolah antusias melaksanakan kegiatan ini, luar biasa animo dan juga performa yg ditunjukkan benar – benar luar biasa dan sangat menghibur kita semua,”Tambah Bupati Pertama wanita di Say Bumi Nengah Nyeppur.

Acara ini diselenggarakan dengan mengikuti Prokes covid -19 yg ketat.(HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *