Arif Budiman Nahkodai KONI Tulangbawang

banner 120x600

CAHAYASUMATERA.COM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten  Tulangbawang Periode 2022-2026 telah dilantik pada hari Rabu 14 Juni 2023 di gedung Musyawarah mupakat/GsG Menggala .

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh ketua Harian KONI Lampung Brigjen (Purnawirawan) TNI Alamsyah, PJ.Bupati Qodrotul Ikhwan MM , Kadis Pora Lampung  Katua DPRD Tuba Sope’i SH MH dan Forkopimda plus daerah Setempat .
Sebanyak 59 anggota pengurus KONI dilantik langsung oleh ketua harian umum KONI Lampung yang di nahkodai Arif Budiman SKM MM selaku Ketua Umum KONI Kabupaten berjuluk Say Bumi Nengah Nyeppur.
Dalam sambutan perdanannya ketua Umum KONI Tulangbawang Arif Budiman SKM MM Mengatakan.”Saya akan tetap memperjuangkan target 5 besar Di ajang Pekan olahraga Provinsi Lampung (Porpov Lampung) sesuai cita-cita sesepuh saya mantan ketua KONI yg lama bapak Sope’i SH.,MH.”Ujarnya.
Ditempatnya sama  ketua harian KONI Lampung mengatakan dalam menyampaikan mewakili sambutan Ketum KONI Lampung Ir.Arinal Junaidi menyebutkan.”KONI Tulangbawang bahkan bisa menjadi 2 besar di Ajang Porprov Lampung di 2026 mendatang.”Kata Jendral Bintang satu tersebut.
Lanjutnya ini bisa terjadi jika Tulangbawang menjadi Tuan rumah Porprov makan bisa terjadi bersaing mendapatkan posisi kedua dari seluruh kabupaten kota di lampung, kegiatan ini akan kita gandengkan kabupaten sebelah (Tulangbawang Barat) ini sudah kita rencanakan bersama pak gubernur Lampung nanti surat undangan rapat 24 juni ini kita beritahukan (kita kirim ke KONI Tulangbawang).”Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *