Goweser Ramaikan HUT Tubaba Ke-13

banner 120x600

CAHAYASUMATERA.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-13, Kabupaten Tulang Bawang Barat Lampung, Club Sepeda Fun Bike GOWES LESTARI (Goweser) menggelar kegiatan Gowes Bareng dan Penanaman Pohon.

Pelaksanaan kegiatan tersebut, berpusat di Taman Kota Budaya Destinasi Wisata Uluan Nughik Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Tubaba, pada Minggu kemarin (27/3/ 2022) Pukul 06.30 WIB.

Dalam kegiatan ini hanya peserta dari dalam daerah saja akan tetapi dari luar daerah juga turut memeriahkan nya, untuk pelaksanaannya di bagi dalam 2 kategori kelas yaitu, kelas biasa atau umum dan kelas Master atau Profesional dengan jarak tempuh kurang lebih 20 Km.

Adapun rute dan jarak untuk kelas umum adalah, titik STAR di jalan Taman Kota Budaya Destinasi Wisata Uluan Nughik menuju Jalan Tiyuh (Desa) Tirta Makmur, Tiyuh Pulung Kencana , Tiyuh Marga Kencana , Tiyuh Kagungan Ratu dan FINISH di Taman Kota Budaya Uluan Nughik.

Untuk selanjutnya, pada kelas Master, STAR di jalan Taman Kota Budaya Destinasi Wisata Uluan Nughik menuju Tiyuh (Desa) Tirta Makmur ,Tiyuh Mulya Kencana, Tiyuh Mulya Jaya, Tiyuh (Desa ) Pulung Kencana -> Tiyuh Kagungan Ratu dan FINISH di Budaya Destinasi Wisata Uluan Nughik.

Menurut pantauan, Pada pukul.09.40 WIB Para Unsur Forkopimda Pemkab Tubaba dan Peserta Goweser , melaksanakan kegiatan Penanaman Pohon bersama Club Sepeda di Komplek Taman Kota Budaya Uluan Nughik dan di lanjutkan kegiatan ramah tamah serta sekaligus pengundian Doorprize berupa 2 Unit Sepeda,4 Unit Kipas Angin,3 Unit Blender,3 Unit Mixer,6 Unit Speaker Portable,2 Unit Megic Com,1 Unit Kompor Gas dan 40 Unit hadiah hiburan lainnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,Bupati Kab.Tulang Bawang Barat Ir. H.Umar Ahmad.SP, Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan.SE.MM, Ketua DPRD, Dandim 0412/LU di Wakili Oleh Pabung Mayor Inf A.Sunarya.S.Sos, Kapolres Tubaba AKBP Sunhot.P.Silalahi.S.Ik.MM, Sekdakab Tubaba,Para kepala OPD dan Peserta Fun Bike GOWES LESTARI berjumlah -+ 150 Peserta. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *